BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

selamat datang ^_^

Minggu, 30 Desember 2012

Gerakan 1000 Pohon Untuk Masa Depan Dari Intercontinental Jakarta | Rileks.com

Gerakan 1000 Pohon Untuk Masa Depan Dari Intercontinental Jakarta
Intercontinental Jakarta Midplaza bekerja sama dengan Yayasan Tanam Pohon dan Lippo Cikarang menggelar acara Menanam 1000 Pohon pada hari Rabu, 23 November 2011 di Lippo Cikarang. Acara ini merupakan wujud sikap proaktif Intercontinental Jakarta untuk penghijauan kota dan juga merupakan bagian dari kelanjutan program CSR (Corporate Social Responsibility) hotel,
Intercontinental Jakarta Midplaza bekerja sama dengan Yayasan Tanam Pohon dan Lippo Cikarang menggelar acara Menanam 1000 Pohon pada hari Rabu, 23 November 2011 di Lippo Cikarang. Acara ini merupakan wujud sikap proaktif Intercontinental Jakarta untuk penghijauan kota dan juga merupakan bagian dari kelanjutan program CSR (Corporate Social Responsibility) hotel, dimana semuanya berkaitan dengan kelestarian daerah wisata dan timbal balik untuk kesejahteraan masyarakat setempat.
Ian McKie, General Manager of Intercontinental Jakarta Midplaza
Penanaman pohon ini juga sejalan dengan salah satu inisiatif brand Intercontinental Hotels Group yang dikenal sebagai Responsible Business. Hal ini dilakukan oleh hotel-hotel diseluruh dunia untuk terlibat dengan isu-isu lingkungan dan sosial yang saling berkaitan dengan keunikan daerah tujuan wisata.
“Lingkungan dan masyarakat merupakan aspek penting dalam berbisnis. Aktivitas di tengah-tengah masyarakat sangat penting karena memiliki kaitan erat serta memberikan keuntungan bagi masing-masing pihak,” ujar Ian McKie, General Manager of Intercontinental Jakarta Midplaza.
Selama ini kegiatan CSR Intercontinental terfokus pada kegiatan sosial seperti mengunjungi panti sosial dan baru kali pertama ini Intercontinental mengadakan kegiatan CSR tentang lingkungan hidup. Selanjutnya Ian pun menegaskan bahwa kedepannya acara seperti ini akan diselenggarakan setiap tahun.
Kegiatan menanam 1000 pohon ini bukan merupakan kegiatan yang singkat, karena pohon-pohon yang telah ditanam diharapkan akan tumbuh dalam waktu yang lama. Diharapkan generasi berikutnya yang berada di Jakarta dapat menikmati keuntungan akan lingkungan yang lebih hijau. (Dod)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar